Sabtu, 17 Maret 2012

PROFIL NASYA BAND

PROFIL NASYA BAND

Nasya Band adalah band yang lahir tanggal 14 Juli 2010  di pondok Pesantren pada yang santrinya hampir mencapai 1 ribu itu. dan untuk membawa misi kepesantrenan salah satunya : pondok yang membersarkan mereka PP. AN_NASYIIN begitulah kata salah satu personel Group Nasya dengan gampang menyebutnya.
Group Band
yang belakangan ini mulai merilis album-albumnya ini, Single pertama yang berjudul MENGGAPAI BINTANG. Band ini banyak di sukai oleh para kalangan santri yang merupakan Nasya Mania' (Sebutan fan Nasya Band). Dan bahkan masyarakat didaerah pamekasan telah mengenal Band ini sebagai pelopor Band yang murni dari pesantren, begitu juga dengan               pengasuh yang terus mensupport kegiatan yang dilakukan oleh Nasya Band.
kelompok Band ini pernah mengisi berbagai acara di daerah Jogjakarta salah satunya pernah menjadi Band Pembuka Lonching album Move Band di LIQUID CAFE serta mengisi acara Live Akustik di Nusantara Cafe, Toman Cafe, Mato Cafe di daerah jogjakarta,  dan  Tampil di berbagai Kampus Jogja diantaranya ; STIE YKPN, ATMAJAYA, SANATA DHARMA, UP 45. dan sempat di undang sebagai band pembuka Konser Amal di Jogjakarta bersama The Almer, Orkes Banter Banget (OBB), begitu juga di daerah asalnya di pamekasan band ini mengisi berbagai acara di Daerah Bung Beruh Kadur, di acara Perpisahan KKN UNEJ JEMBER di Sumenep, dan di beberapa SMU di Madura. Serta mengisi acara setengah Abad/50 tahun Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Yayasan An-Nasyiin.
Bahkan pada bulan September 2011 di Gersik jatim pada kompetisi music band religi dipercaya untuk menjadi juara ke II (dua), dan yang terakhir di undang untuk peresmian Masjid komplek Menara Indah Patokan Kraksan Probolinggo bersama Bapak Bupati Probolinggo, kedepan insya Allah merambah pada jenjang Radio dan Televisi Swasta di daerah jawa imbuhnya “Manager Arief ketika di Tanya sama Nasya Mania’ ” .
Masalah Pembuatan Video Clip Nasya Band akan menunggu Perkembangan lebih lanjut, kita akan melihat apakah Lagu dari Nasya Band punya nilai jual tinggi dan bisa mewarnai industry music Indonesia. Tapi sementara ini Alhamdulillah untuk Band pendatang baru Nasya Band sudah mencapai 47.500 pendonwload yang berada di 4shared/geogle. Untuk kurun waktu 5 bulan.  
Miskipun banyak desakan datangnya dari Nasya Mania’ untuk segera membuat album Baru dan Vidio Clipnya cepat Keluar. dan untuk memenuhi tuntutan itu maka kami akan menjawabnya biar mereka tidak kecewa karena bagaimanapun keberadaan fan sangat mendukung  bagi kemajuan sebuah group band. 
PERSONEL            
Khairun Nasihin / Arun's (Vocal)
Herlin Muqsith / Alink (Melody)
                                      R. Abdul Madjid Fauzi / Mike Aab (Drummer)
                                      Moh. Ghufron / Iron's (Bassis)
 
      KARYA MUSIK
1.      Menggapai Bintang    : 2010                         3.  Yang Teridah     : 2011            
2.      Selalu Setia                : 2010                         4.  Santri Tulen       :  2012

Anda juga bisa mendapatkan download Vidio Live dan MP3 di ;
Geogle/Nasyaband.blogspot.com/4shared.com/youtobe.com. dan media online lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar